Powered By Blogger

Jumat, 07 Mei 2010

ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) TAHUN PEMBELAJARAN 2008/2009 SMA KABUPATEN MALANG, MATAPELAJARAN GEOGRAFI KELAS X

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) merupakan penilaian yang dilakukan pada akhir semester 2 (dua) dari satu tahun pembelajaran yang terdiri dari 2 (dua) semester. UKK untuk tingkat SMA/MA/SMK hanya diberikan kepada siswa kelas X dan kelas XI. Sedang untuk kelas XII tidak ada UKK. Siswa kelas XII pada akhir semester 2 (dua) langsung mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) dan Ujian Sekolah (US). Ujian Sekolah meliputi ujian teori dan ujian praktik. Perlu diketahui bahwa penilaian pada akhir semester 1 (satu) disebut dengan Ulangan Akhir Semester (UAS). UAS diberikan kepada seluruh siswa, mulai dari kelas X sampai kelas XII. Bentuk soal dari UKK, juga UAS, UAN, dan US teori adalah pilihan ganda dengan lima pilihan.

Naskah soal UKK ini disusun oleh tim MGMP Geografi SMA Negeri Kabupaten Malang, yakni: Iswahyudiharto (sekaligus sebagai koordinator/editor), Drs. M. Asjantono, M.Pd, Alis Mundiarti, S.Pd., Subandi, S.Pd, dan Nur Sa'adah. Jumlah soal seluruhnya untuk mataperlajar Geografi sebanyak 50 butir soal dengan waktu yang disediakan selama 90menit.
Soal ini diberikan kepada seluruh siswa SMA se-Kabupaten Malang, baik negeri maupun swasta. Seandainya di antara pembaca ada yang berminat, silahkan mengunduhnya dengan mengklik di bawah ini:

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar