Powered By Blogger

Minggu, 17 Januari 2010

Kabar Gembira Buat Siswa Kelas XII


Ya! Kabar gembira buat Siswa kelas XII SMA/SMK/MA/MAK atau sekolah-
sekolah lain yang sederajat. Jika Anda berminat melanjutkan ke perguruan
tinggi namun terbentur pada masalah ekonomi atau masalah biaya kuliah,
paparan di bawah ini insya Allah merupakan solusi yang baik.

Informasi yang akan dipaparkan di bawah ini, saya peroleh dari e-mail
yang diterima dari bakhtiar yudi probowo (azuki413@yahoo.com) dari
Retno Widyastutik kepada ikahimbi@yahoogroups.com; mailinglist pendidikan
network pada hari Kamis, tanggal 7 Januari 2010, pukul 11 47' 35"AM dengan subyek
[MailingListPendidikanNetwork] Fw: (INFO) BEASISWA BIDIK MISI 2010.
Informasi itu sendiri diperoleh dari http://kelembagaan.dikti.go.id/
index.php/component/content/article/43-berita/388-bidik-misi# Toc248211024

Program Beasiswa Bidik Misi merupakan beasiswa pendidikan bagi calon
mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu. Program beasiswa ini
diberikan oleh pemerintah, dalam hal ini Departemen Pendidikan Nasional
Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Direktorat Kelembagaan. Berikut
ini dituliskan hal-hal yang berhubungan dengan program beasiswa
tersebut dicuplik dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi secara
tidak berurutan dan hanya diambil yang berhubungan dengan persiapan
awal bagi siswa yang berminat dan hal-hal penting lainnya.

Misi yang dikembangkan adalah: 1. Menghidupkan harapan bagi masyarakat
kurang mampu untuk terus menempuh pendidikan sampai ke jenjang pendidikan
tinggi; 2. Menghasilkan sumberdaya insani yang mampu berperan dalam
memutus rantai kemiskinan. Sasaran program beasiswa ini adalah lulusan
jenjang pendidikan menengah yang terdiri atas lulusan SMA/SMK/SMK/MA/
MAK atau bentuk lain yang sederajat tahun 2010 yang berprestasi dan
orangtua/walinya kurang mampu secara ekonomi. Jangka waktu pemberian
beasiswa selama delapan semester untuk program Diploma IV dan S1 serta
selama enam semester untuk program Diploma III. Dana beasiswa dan biaya
pendidikan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,- per mahasiswa per
semester yang diprioritaskan untuk biaya hidup. Calon penerima beasiswa
tersebut mempunyai prestasi akademik/kurikuler dalam peringkat 25%
terbaik di kelas, prestasi kokurikuler dan/atau ekstrakurikuler minimal
peringkat ketiga di tingkat Kabupaten/Kota dan harus sesuai dengan
program studi yang dipilih. Kuota untuk tahun anggaran 2010, beasiswa
yang diberikan sebanyak 20.oooorang. Untuk selengkapnya dapat mengklik
http://kelembagaan.dikti.go.id/index.php/component/content/article/43-berita/388-bidik-misi#_Toc248211024

Perhatian:
Kepada pembaca yth., mohon kabar baik disebarluaskan pihak-pihak yang berkompeten, utamanya para siswa kelas XII yang berprestasi dan kurang mampu pada Tahun Pembelajaran 2009/2010 ini. Jazaka Allah.

2 komentar:

  1. http://student.blog.dinus.ac.id/sasjepyusufal/2016/11/13/cara-mudah-menyelesaikan-rubik-3x3-untuk-pemula/
    http://student.blog.dinus.ac.id/mataharilanangpanggulu/2016/10/13/sejarah-singkat-tokyo-%e6%9d%b1%e4%ba%ac/
    http://student.blog.dinus.ac.id/c11eddomarselo28/2016/10/19/5-top-jajanan-enak-di-kota-semarang/
    http://student.blog.dinus.ac.id/pujiamimutiara/2016/07/24/mengenal-sistem-produksi-toyota/

    daftar beasiswa terbaik cek deh!

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus